Oleh: ikanbijak | Oktober 22, 2014

Fun Experience with Central Springbed

Rutinitas kerja yang umumnya berlangsung delapan jam (08.00 – 16.00) setiap harinya membutuhkan daya tahan tubuh yang baik. Dengan kata lain, terganggunya kesehatan tubuh akan mengganggu sistem kerja. Salah satu faktor yang kadang diabaikan oleh kita adalah tidur. Padahal, dampak kekurangan waktu tidur atau tidur yang tidak berkualitas akan mempengaruhi fungsi kekebalan tubuh, metabolisme, kemampuan memori, dan fungsi-fungsi vital lain.
Menurut Chopra (2003), tidur merupakan dua keadaan yang bertolak belakang dimana tubuh beristirahat secara tenang dan aktivitas metabolisme juga menurun namun pada saat itu juga otak sedang bekerja lebih keras selama periode bermimpi dibandingkan dengan ketika beraktivitas di siang hari. Oleh karenanya sangat wajar, bila kita diwajibkan menyisakan waktu untuk tidur sebagai bentuk “zakat” atas mesin yang bekerja terus-menerus dalam tubuh kita. Pertanyaannya, apakah tidur kita sudah benar? Mengingat permasalahan tidur bukan hanya lamanya, akan tetapi juga kualitas istirahat. Mulailah memahami tidur untuk “Fun Experience with Central Springbed”.
Orang yang kualitas tidurnya terganggu dicirikan oleh dua hal, yaitu: Pertama, tanda fisik, meliputi ekspresi wajah (area gelap di sekitar mata, bengkak di kelopak mata, konjungtiva kemerahan dan mata terlihat cekung), kantuk yang berlebihan (sering menguap), tidak mampu untuk berkonsentrasi (kurang perhatian), terlihat tanda-tanda keletihan seperti penglihatan kabur, mual dan pusing. Kedua, tanda psikologis, meliputi: menarik diri, apatis dan respons menurun, merasa tidak enak badan, malas berbicara, daya ingat berkurang, bingung, timbul halusinasi, dan ilusi penglihatan atau pendengaran, kemampuan memberikan pertimbangan atau keputusan menurun (anonim, 2014).
Banyak hal yang menyebabkan kualitas tidur, salah satunya adalah tempat tidur (kasur). Pegas kasur yang tidak bermutu tidak akan mampu menopang berat tubuh dalam waktu lama, sehingga hal ini akan mengakibatkan sakit punggung. Selain itu, pemahaman tentang kasur yang ekstra lembut baik untuk kesehatan, ternyata berbanding terbalik. Hal ini ini sebagaimana hasil penelitian yang mengungkapkan, bahwa pasien dengan keluhan sakit punggung justru disebabkan oleh kasur lembut tersebut. Oleh karena itu, sebelum membeli kasur baru, luangkan waktu untuk menguji kualitas kasur tersebut. Kita harus memilih kasir dengan konstruksi yang mampu menopang punggung dengan nyaman. Salah satu kasur yang berkualitas untuk tidur yang berkualitas adalah produk dari central springbed, karena produk ini akan menciptakan “Fun Experience with Central Springbed”. Marilah menjadi konsumen yang cerdas dalam memilih tempat tidur. Maka pilihlah produk-produk Central Springbed.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: