Oleh: ikanbijak | Januari 17, 2009

Pedoman Umum Investasi Pulau-pulau Kecil

Judul : Pedoman Umum Investasi Pulau-pulau Kecil
Penulis : Tim Direktorat Pemberdayaan Pulau-pulau Kecil
Penerbit : Direktorat Pemberdayaan Pulau-pulau Kecil-DKP
Tahun Terbit : 2004

Daftar Isi
Bab I Pendahuluan

Bab II Batasan Peristilahan

Bab III Kebijakan Pengelolaan Pulau-Pulau Kecil
3.1 Pendekatan Pengelolaan PPK
3.2 Kebijakan Umum Pengelolaan PPK

Bab IV Kebijakan investasi Pulau-Pulau Kecil
4.1 Bidang Usaha Investasi
4.2 Pemanfaatan Lahan
4.3 Aspek Lingkungan
4.4 Pembinaan Teknis Investasi

Bab V Kebijakan investasi Pulau-Pulau Kecil
5.1 Strategi Investasi
5.2 Model Pengembangan Investasi

Bab VI Mekanisme dan Prosedur Investasi
6.1 Investasi Inisiatif Pemerintah
6.2 Investasi Inisiatif Swasta

Bab VII Penutup


Responses

  1. Membaca daftar isi buku saudara yang berjudul “Pedoman Umum Investasi Pulau-pulau Kecil” saya jadi tertarik untuk membacanya….Btw, dimana saya bisa dapatkan buku tersebut? apa sudah ada dijual bebas (mis; gramedia?) atau bagaimana caranya…

    Makassar

  2. Buku tersebut cuma ada di Direktorat Pulau-pulau Kecil, Ditjen Kelautan Pesisir dan Pulau-pulau Kecil, tapi kalau tidak ada bisa saya copykan.

  3. to ikanbijak,..sy jg tertarik dgn buku tsb (pedoman umum investasi pulau-pulau kecil), boleh sy dicopykan 1? ditunggu beritanya. Tks

  4. baik mas, bisa, minta diketikan alamat rumahnya

  5. salam…
    mohon bantuan untuk buku anda yg berjudul “Pedoman Umum Pulau-Pulau Kecil” agar dapat dicopykan kpd sy. Thnx

  6. Salam…
    ini alamat Email: merzi_rumlus @yahoo.com
    bs di kirim kesini. Thnx

  7. Salam…
    ini alamat email: merzi_rumlus@yahoo.com
    bs kesini..,
    Thnx…

  8. Salam
    mohon bantuan untuk buku anda “Menata Pulau-Pulau Kecil Perbatsan” agar dapat dicopykan kpd sy ditunggu informasinya, buku ini sangat sy harapkan agar dapat dikirim untuk penulisan makalah sy
    ini alamat Email: merzi_rumlus@yahoo.com
    bs di kirim kesini. Terima Kasih

  9. Salam
    maaf lupa…
    sama “Pedoaman Umum Investasi Pulau-Pulau Kecil
    Trim’s

    • mas, bukunya tersebut tidak ada yang soft file, jdi harus dicopy.

      • Salam…
        klo bgt bs dikirim tdk ke alamat rumah sy…
        D/a: Jln. Sulawesi, Bahu, Lingkungan V Manado (Kost Seruni) atas nama Merzi Sebastianus Rumlus
        mohon bantuannya
        Terima Kasih

  10. Salam…
    mohon batuannya Pak, bs tdk tolong dikirim ke alamat sy
    jln. sulawesi, lingkungan V, kel. bahu, kec. malalayang, manado
    Terima kasih

  11. Salam Jumpa,
    Saya sangat tertarik dengan buku saudara yang berjudul “Pedoman Umum Investasi Pulau-pulau Kecil” karena saya sering melakukan studi-studi terkait dengan pengelolaan pesisir, laut dan pulau-pulau kecil, untuk itu saya mhn bantuan untuk memperoleh buku tersebut, bila ada penggantian biaya penggandaan dan biaya pengiriman untuk mendapatkan buku tersebut mohon disampaikan kpd saya melalui email atau kontak person saya +628125717545, ada pun alamat saya :
    SIGIT MUNDIARTO JL. H.M. SOEWIGNYO GANG KURNIA DALAM NO. 81 PONTIANAK KALIMANTAN BARAT. Saya sangat berharap, atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

    • baik pak, bukunya saya siapkan.

      terima kasih


Tinggalkan Balasan

Kategori

